Kenalan sama Skin Minimalism, Tren Baru di Dunia Kecantikan Yang Bisa Jaga Bumi
-
6 Juni 2022 8:36 am

Kenalan sama Skin Minimalism, Tren Baru di Dunia Kecantikan Yang Bisa Jaga Bumi

Kenalan sama Skin Minimalism, Tren Baru di Dunia Kecantikan Yang Bisa Jaga Bumi
Gaya hidup minimalis juga bisa diterapkan pada skin care, lho! Bonusnya, bukan hanya bikin kulit jadi sehat dan cantik alami, tapi juga bikin hemat dan bantu melindungi bumi. Seperti apa sih caranya?

Berapa langkah skincare yang kamu lakukan setiap pagi dan malam? 10 atau 12? Skin minimalism atau skinmalism adalah cara penggunaan skin care atau make-up yang esensial saja, bahkan bisa di bawah lima langkah. Tren ini juga bertujuan untuk sesekali bangga dengan kondisi keadaan kulit kita.

Apa aja sih manfaat Skin Minimalism?


  1. Mengurangi sampah
Gaya hidup ini bikin kita lebih mindful dalam membeli dan menggunakan skincare. Mulai dari beli yang diperlukan dan #PakaiSampaiHabis agar bisa didaur ulang. In fact, 79% kemasan produk kecantikan banyak berakhir di tempat pembuangan akhir, dan hanya 9% yang berhasil di-recyle. Nah, kalau kamu ikutan kampanye #PakaiSampaiHabis produk Aquila kamu dan donasikan ke sini, kamu sudah selangkah melakukan skinmalism bahkan dapat reward, lho!

2. Hemat uang dan waktu

Sudah pasti kalau ngurangin pemakaian produk, budget beli skin care atau make-up kita berkurang. Selain itu, Aquiladdicts juga bisa hemat waktu. Salah satunya karena nggak akan ketemu waktu tunggu yang biasa kita lakukan untuk memastikan skin care yang kita pakai meresap. Jadi punya waktu dan uang lebih untuk hal lain deh!

3. Menghindari iritasi kulit

Seperti yang mungkin kamu pernah atau sering rasakan, penggunaan skin care terlalu banyak suka menimbulkan iritasi, kulit kering, hingga breakout karena kandungan yang kurang cocok dengan kulit atau bahan produk tidak cocok diguakan dengan produk lainnya. Nah, masalah-masalah ini akan jarang ditemukan jika Aquilladicts menerapkan skinmalism karena produk yang digunakan sangat sedikit.

Bagaimana cara mulai melakukan Skin Minimalism?

1. Fokus dengan masalah kulit utama
Misal masalah utama kulit kamu adalah kemerahan, tetapi jerawat sesekali muncul. Nah, coba gunakan produk yang fokus pada iritasi wajah yang biasanya muncul karena kulit kering.

2. Gunakan produk yang bisa atasi banyak masalah sekaligus

Banyak lho produk yang bisa seperti ini. Coba mulai pilih produk yang misalnya bisa cleansing dan hydrating sekaligus, atau kamu mencari skincare yang bisa melembapkan dan juga exfoliate sekaligus.


Kurangi dari 10 langkah, jadi 4 langkah skin care dengan ini!


-


(1) Cleanse - Langkah pertama untuk pembersih ini tidak bisa untuk dilewati, karena fungsinya untuk membersihkan make up dan juga kotoran akibat debu. Two Way Natural Cleansing Balm yang cara penggunaanya bahkan nggak perlu banyak air. Produk dari Aquila ini bisa mengangkat make up kamu dengan bersih dan aman. Kandungan shea butter dan jojoba oil-nya bisa bantu melembapkan, plus kandungan rosehip-nya bisa mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan halus. Essence / Toner

Untuk lebih mempersiapkan kulit wajah ke langkah skin care berikutnya, kamu tetap butuh (2) essence - Di tahap ini Aquiladdicts bisa pilih essence yang disesuaikan dengan permasalahan utama kulitmu. Bagi yang berjerawat bisa menggunakan Puritate . Kandungan naturalnya bisa menyeimbangkan kulit, mengecilkan pori-pori & mencegah munculnya jerawat
komedo akibat penggunaan masker (maskne). Sedangkan untuk kulit kering, kamu bisa menggunakan Hydra Glow Essence yang dapat membantu menghidrasi kulit sehingga lebih lembap dan kenyal.

(3) Serum - Kulit lembap adalah kunci kulit sehat. Langkah moisturizing atau menggunakan serum wajib ada dalam skinmalism. Aquilladicts bisa pilih produk yang juga mengandung bahan untuk memperbaiki kulit seperti vitamin C, roseship, atau aloe vera. Kamu bisa menggunakan Dazzling Glow Vitamin C Barrier Serum, produk yang juga aman untuk ibu hamil dan menyusui ini. Kandungan Triple Shot Vitamin C-nya dapat menyehatkan barrier kulit, mengurangi dark spot dan keriput serta mengencengkan kulitmu.

(4) Sunscreen - Terakhir, SPF wajib ada pada step skinmalism Aquilladicts dan tidak bisa ditawar karena sinar ultraviolet berbahaya bagi kesehatan kulit untuk jangka panjang. Kamu bisa gunakan Hello Sunshine yang merupakan moisturizer yang mengandung anti UV phyisical dari ZnO. Ringan untuk dipakai dan cocok untuk semua jenis kulit. Hello Sunshine memiliki SPF setara dengan SPF 35.
Jadi, sudah siap bikin kulit dan bumi tetap sehat dengan Skin Minimalism? Jangan lupa #PakaiSampaiHabis dan sumbang empties Aquila kamu ke sini untuk dapatkan reward menarik!

Aquila Complete Face Treatment Solution
Aquila Complete Face Treatment Solution



Blog Post Lainnya
Follow us
Join Official Seller
Contact Us
081323705556
081394293554
info@aquilaherb.com
Stay Updated!
`Subscribe
Aquila Herb Copyright Reserved ©- 2022